Minggu, 20 Februari 2011

Last Child - Sadarkan Aku

ingatkan aku teman bila ku telah
lupa siapa diriku
ku bukan apa apa tanpa dirimu
yang meninggikan aku dengan
bahumu

sadarkan aku teman bila nanti
ku terbius ambisiku
saat gemelap dunia butakan aku
saat aku jauh dari harapanmu

ingatkan aku bahwa tempat ku
memang disini
panahlah sayap ku jika ku
terbang tinggi lupakan kalian

Reff :
Berteriak lah padaku lebih
kencang
agar ku tau kau disini
berteriak lah padaku lebih
kencang
agar ku tau ku tak sendiri

slamatkan aku teman dari ke
anggkuhan yang
menghancurkan ku
dari kejamnya dunia yang
menerpakau
yang seakan ku jauh dari
harapan mu

ingatkan aku bahwa tempat ku
memang disini
panahlah sayap ku jika ku
terbang tinggi lupakan kalian

Back to Reff

berteriak lah
berteriak lah
berteriak lah padaku lebih
kencang

sadarkan aku kau disini
berteriak lah padaku lebih
kencang
sadarkan aku ku tak sendiri

berteriak lah
hoii
berteriak lah
hoii
berteriak lah
hoii
berteriak lah
hoii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar